Kamis, 06 Januari 2011

Spesifikasi HTC Thunderbolt 4G Kembali Bocor

Sementara publik masih berharap pengumuman dari HTC Thunderbolt 4G melalui acara Consumer Electronics Show (CES) yang akan digelar beberapa hari ke depan. Ternyata, gambar ponsel HTC terbaru tersebut telah muncul kembali di situs yang berbasis di Jerman, htcinside.
Menilik dari gambar yang ‘bocor’ tersebut spesifikasi yang akan dibawa HTC Thunderbolt 4G di antaranya layar sentuh 4.3”, Prosesor 1,2 GHz, kamera 8 MP autofocus di bagian belakang dan 5 MP dibagian depan. Fitur konektivitas dibawanya pun bisa dibilang cukup lengkap dan memadai seperti WLAN, Bluetooth, GPS, aGPS Google Maps Mobile 5, WLAN-Hotspot.  Adapun untuk sistem operasinya ponsel ini akan menjalankan versi terbaru Android, yakni Android 2.3 a.k.a Gingerbread.
Menariknya  selain dibekali memori berkapasitas 16 GB, melalui slot microSD ponsel ini mampu memperluas kapasitas memori hingga 128 GB. Untuk urusan yang satu memang patut untuk 'dicurigai' kebenarannya. Pasalnya, standar kapasitas maksimum dari microSD diketahui masih berkisar 32 GB. Nah, untuk membuktikan benar atau tidaknya rumor ini kita tunggu saja pengumuman resminya Februari mendatang atau bahkan di acara CES yang akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar